Pengendara Disarankan Hindari Tol Japek

Nusantaratv.com - 03 Mei 2022

Tol Japek. (Antara)
Tol Japek. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kepadatan arus lalu lintas masih terjadi di ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) di hari kedua lebaran Idulfitri, Selasa (3/5/2022) siang. Sejumlah ruas mengalami kepadatan, sehingga pengguna jalan disarankan menggunakan jalur alternatif.

Jasa Marga menyebut secara rinci kepadatan lalu lintas terjadi di Karawang Barat KM 40-Karawang Timur KM 49. Di samping itu juga terjadi kepadatan di lajur masuk contraflow KM 47 sebelah kanan dan lajur pertemuan di jalur atas.

"12.59 WIB #Tol_Japek Karawang Barat KM 40 - Karawang Timur KM 49 PADAT, kepadatan antrian di lajur masuk Contraflow/kanan KM 47 dan di lajur pertemuan Jalur Atas. Gunakan jalur alternatif," tulis Jasa Marga dalam akun twitternya @PTJASAMARGA, Selasa (3/5/2022).

Jasa Marga juga menyebut terjadi kemacetan di Jatibening-Cikunit KM 10 dan Tambun-Cikarang Barat KM 29.

Sedangkan pada saat bersamaan, kepadatan juga Cikarang Barat KM 30 - Cikarang Timur KM 39 dan Karawang Timur KM 50-KM 57.

"Kepadatan volume lalin dan di lajur masuk atau keluar tempat istirahat," tulis cuitan tersebut. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close