Penembakan Di Sebuah Rumah Oleh Orang Tidak di Kenal (OTD)

Nusantaratv.com - 18/06/2022 08:27

Ujang Abdullah, Korban penembakan saat dilarikan ke RSUD Empat Lawang guna dilakukan perawatan medis.
Ujang Abdullah, Korban penembakan saat dilarikan ke RSUD Empat Lawang guna dilakukan perawatan medis.

Penulis: Nofi Ardiyanto | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Tak tahu pasti apa motif dibalik penembakan di sebuah rumah yang dilakukan orang tidak di kenal di kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan, pada Jum'at (17/6/22), penembakan tersebutpun sempat menggegerkan warga setempat.

Korban penembakan Ujang Abdullah (42) Warga Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan yang berprofesi sebagai LSM LPKPI Kabupaten Empat Lawang ditembak orang tidak dikenal (OTD) saat berada di rumahnya.

Peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada pukul 05.00 wib dini hari, Jum'at (17/6/22), dari tembakan yang dilakukan pelaku, beruntung korban hanya tertembak di bagian paha sebelah kanan.

Diceritakan Ita Purwati (43) Istri Ujang, peristiwa penembakan terjadi pada saat korban sedang tidur terdengar suara tembakan dari arah luar sebanyak 1 (satu) kali. Setelah suara tembakan tersebut, korban mendengar juga suara dari tersangka yang sedang memecahkan kaca depan rumah korban.

"Mendengar suara gaduh tersebut, korban (Ujang, red) membuka pintu rumah dan hendak mengecek kondisi rumah, disaat itu pula terdengar lagi suara tembakan sebanyak 1 (satu) kali dan mengenai kaki korban," Kata Ita 

Setelah itu korban langsung kembali menutup pintu dan tersangka juga mendorong pintu berusaha masuk kedalam rumah.

" Namun pelaku tidak berhasil masuk kedalam rumah dan tersangka sempat mengelilingi rumah untuk upaya masuk kedalam rumah korban, lalu tersangka langsung pergi meninggalkan rumah korban," ucapnya

Atas kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Empat Lawang guna dilakukan perawatan/pengobatan yang intensif mengingat amunisi tersebut masi bersarang dipaha bagian kanan korban. Dan istri korban telah melaporkan kejadian ini ke Polres Empat Lawang

Sementara pihak Polres Empat Lawang masih melakukan penyelidikan terkait penembakan dan masih menggali informasi guna mengungkap pelaku penembakan tersebut, oleh sebab itu pihak kepolisianpun belum bisa di mintai keterangan lebih lanjut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Tragedi Kanjuruhan-1665109117
Madu-1665107278
Presiden AS Joe Biden-1665106711
Ilustrasi-1665102890