Penembakan di Seattle, 3 Orang Tewas dan 6 Lainnya Terluka

Nusantaratv.com - 21 Agustus 2023

Polisi masih menyelidiki apa yang menyebabkan penembakan itu terjadi. (Net)
Polisi masih menyelidiki apa yang menyebabkan penembakan itu terjadi. (Net)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Setidaknya tiga orang tewas dan enam lainnya luka-luka setelah penembakan yang terjadi pada Minggu (20/8/2023) di lounge hookah di Seattle selatan, Amerika Serikat (AS).

Polisi kota tidak segera merilis informasi apa pun tentang kemungkinan tersangka atau tersangka dalam penembakan dini hari pada Minggu (20/8/2023) di kawasan Mount Baker.

"Petugas menanggapi tempat kejadian sekitar pukul 04:30 pada Minggu (20/8/2023) setelah menerima beberapa panggilan 911," kata polisi, seperti dilansir dari The Associated Press (AP), Senin (21/8/2023). 

Saat tiba, petugas melaporkan menemukan dua pria dan seorang wanita dengan luka tembak parah. Kedua pria itu tewas di tempat kejadian, sedangkan wanita itu meninggal karena luka-lukanya di rumah sakit.

"Dari enam orang yang terluka, seorang pria berusia 23 tahun dalam kondisi kritis dan lima lainnya dalam kondisi stabil," kata polisi. 

Polisi masih menyelidiki apa yang menyebabkan penembakan itu terjadi. Sedangkan lima senjata ditemukan di tempat kejadian.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])