Reaksi Kocak Didit Dengar Pendukung Minta Prabowo Balikan sama Titiek Soeharto

Nusantaratv.com - 15 Februari 2024

Tangkap layar - Titiek Soeharto. (Youtube)
Tangkap layar - Titiek Soeharto. (Youtube)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Ada momen lucu saat pendukung Prabowo-Gibran di Istora Senayan, Rabu malam. Kala itu mereka meminta Prabowo Subianto balikan dengan mantan istrinya, Titiek Soeharto.

Awalnya, Prabowo memberi sapaan kepada para pendukungnya, termasuk petinggi partai koalisi, relawan, dan influencer. Ia juga menyapa mantan istrinya, Titiek Soeharto. 

Saat namanya disebut, putri dari mantan Presiden kedua RI, Soeharto, bangkit dari kursinya, melambaikan tangan, dan tersenyum.

Suasana semakin hidup ketika pendukung Prabowo berteriak histeris saat mendengar nama Titiek Soeharto. Putranya, Didit Hediprasetyo, terlihat sangat bahagia. "Balikan, balikan. Balikan," kata pendukungnya. Didit pun tertawa mendengar hal tersebut.

Kemudian, Prabowo menyapa Deddy Corbuzier dari panggung. Deddy dan para influencer lainnya yang hadir langsung bangkit saat nama Deddy dipanggil. 

Prabowo meminta Deddy untuk melepaskan topi yang ia kenakan. 

"Tolong buka topimu, biar tidak silau," kata Prabowo, disambut tawa dari pendukungnya.

Di pertengahan pidatonya, pendukung Prabowo kembali menggema meminta Prabowo 'Balikan' dengan Titiek Soeharto.

Hal ini muncul saat Prabowo menyampaikan terima kasih dan kedekatannya dengan para presiden Indonesia sebelumnya, saat pidato kemenangan.

"Kebetulan dari sekian presiden saya hampir semua presiden saya kenal. 

Bung Karno, saya tidak kenal karena saya masih kecil, tapi saya pernah diangkat sama Bung Karno.

Sama presiden kedua saya lumayan kenal juga. 

"Kenapa kalian tertawa? Kalian nggak percaya?" kata Prabowo disambut gemuruh kata "balikan, balikan" oleh para pendukung.

Berdasarkan data berbagai lembaga survei resmi KPU, Prabowo-Gibran unggul dalam quick count lebih dari 50%. Namun, proses quick count sejauh ini masih terus berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close