Pendukung Paslon 02 Sambut Kedatangan Baim Wong

Nusantaratv.com - 04 Februari 2024

Pendukung Paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming
Pendukung Paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Debat terakhir para capres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024) malam, ternyata mengundang perhatian sejumlah artis ibu kota.

Salah satunya adalah Baim Wong yang hadir di arena debat Pilpres 2024 dengan mengenakan kemeja biru muda lengan panjang dan celana panjang hitam.

Sampainya dilokasi debat, suami dari Paula Verhoeven itu tersenyum dan melambaikan tangan saat melewati rombongan pendukung Paslon 02, Prabowo-Gibran.

Melihat kedatangan Baim Wong yang mendukung jagoannya di Pilpres 2024, para pendukung Prabowo-Gibran pun langsung kompak menyanyikan yel-yel selamat datang.

"Assalamualaikum, wallaikumsalam, Baim Wong datang, bawa pasukan," teriak para pendukung dilokasi.

Tak hanya yel-yel, para pendukung Paslon 02 yang hadir dilokasi juga langsung mengerubungi Baim Wong untuk foto bersama.

"Saya mendukung, untuk debat malam ini, saya datang nonton dan dukung, ya," kata Baim Wong singkat.

Untuk diketahui, sebelumnya Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat berfoto dengan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam momen kampanye di Semarang, Minggu (28/1/2024) lalu.

Foto Baim Wong, Paula Verhoeven dengan Prabowo itu bahkan diunggah melalui akun Instagram @baimwong..

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close