Penampakan Mall Ambassador Sepi Pengunjung Menjelang Lebaran

Nusantaratv.com - 02 April 2024

Mall Ambassador. (Tangkap layar)
Mall Ambassador. (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Mendekati Hari Raya Idul Fitri, suasana di Mall Ambassador terasa sepi dengan minimnya pengunjung. 

Video yang diunggah akun Tiktok @trolleydiva2 memperlihatkan suasana sepi yang menggambarkan minimnya antusiasme belanja jelang lebaran.

Karyawan tampak terlihat lebih banyak dari pada pengunjung, bahkan pameran mobil pun sepi dari kunjungan. Unggahan tersebut telah dilihat lebih dari 27.5 ribu dan beberapa netizen yang mengekspresikan keheranannya akan situasi tersebut.

Salah satu netizen mengomentari, "Koq bisa ya mau lebaran sepi gt ya."

Di sisi lain, Pasar Tanah Abang Blok B mencatat lonjakan pengunjung yang signifikan sebagai bukti antusiasme menjelang Lebaran. 

Perumda Pasar Jaya mencatat lebih dari 54 ribu orang mengunjungi pasar tersebut pada Minggu lalu, merupakan jumlah tertinggi sepanjang tahun 2024. 

Manajer Hubungan Masyarakat Perumda Pasar Jaya, Agus Lamun, menyebutkan bahwa lonjakan ini terjadi mulai dari pukul 06.00 hingga 16.00 WIB.

Agus menyatakan pengunjung pada Minggu kemarin merupakan jumlah terbanyak pada 2024.

"Betul, sampai Maret 2024 ini, pengunjung tertinggi pada 31 Maret," ujarnya.

Terkait hal ini, pihak Perumda Pasar Jaya telah menetapkan upaya revitalisasi dan pembaruan pasar tradisional di Jakarta, dengan beberapa pasar sudah berhasil direvitalisasi pada Februari 2024 dan beberapa lainnya akan diresmikan pada akhir Mei. 

Meskipun pasar tradisional mengalami peningkatan antusiasme belanja, kondisi Mall Ambassador yang sepi menjadi perhatian tersendiri dalam dinamika belanja menjelang Lebaran tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close