Penampakan 'Koboi' Mampang yang Todongkan senjata ke Pengendara saat Ditangkap Polisi

Nusantaratv.com - 23 Maret 2024

Pengemudi mobil yang melakukan aksi koboi. (Foto: Tangkap layar Instagram Jakartaselatan24jam)
Pengemudi mobil yang melakukan aksi koboi. (Foto: Tangkap layar Instagram Jakartaselatan24jam)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Polisi telah berhasil mengamankan pengemudi mobil yang melakukan aksi koboi dengan menodongkan pistol ke pengendara lain di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Kejadian ini menghebohkan masyarakat setelah video aksi tersebut menjadi viral di media sosial.

Menurut Kapolsek Mampang, Komisaris Polisi David Kanitero, penangkapan terhadap tersangka berinisial HRR (32) dilakukan oleh tim opsnal Reskrim Polsek Mampang. 

Aksi koboi tersebut terjadi di Jalan Warung Buncit Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dan terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @jakartaselatan24jam. Dalam rekaman tersebut, pengemudi mobil dengan sikap arogan menodongkan pistol ke pengendara lain.

w-100

(Foto: Tangkap layar Instagram Jakartaselatan24jam)

Tim Opsnal Reskrim Polsek Mampang, dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Iwan Ridwanullah, berhasil mengidentifikasi dan menangkap pelaku di kediamannya di Bogor pada Sabtu dini hari sekitar pukul 01.50 WIB. 

Setelah dilakukan interogasi, HRR mengakui perbuatannya. Dari penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa 1 pucuk senjata api airsoft gun dan 1 pucuk senjata korek api yang digunakan saat kejadian.

Pelaku beserta barang bukti telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Mampang. Saat ini, HRR yang bekerja sebagai karyawan swasta dan tinggal di Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat, masih dalam pemeriksaan intensif. 

"Pelaku dan barang bukti diamankan untuk dibawa ke Polsek Mampang," tambah Kapolsek. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close