Penampakan Calya Remuk Usai Kecelakaan di Tol Merak

Nusantaratv.com - 09 April 2024

Tangkap layar - Mobil toyota calya remuk usai kecelakaan di Tol merak.
Tangkap layar - Mobil toyota calya remuk usai kecelakaan di Tol merak.

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Telah terjadi insiden kecelakaan tunggal di KM 72 jalur Tol Tangerang-Merak pada Senin (8/4) siang. Kecelakaan tersebut menimpa Firman Rizki (27), yang pada saat itu sedang mengemudi di sepanjang jalur tol tersebut. 

Melihat dari akun Instagram Fakta.Jakarta, terlihat sebuah mobil Toyota Calya dengan nomor polisi B 1375 RKM tersebut Remuk Usai Kecelakaan di Tol Merak.

Menurut Kepala Induk PJR Serang, Kompol Wiratno, kecelakaan terjadi saat Firman sedang dalam perjalanan dari arah Jakarta menuju Merak.

"Tiba di lokasi kejadian, mobil mengalami oleng ke kanan dan menabrak tiang were rope di median jalan tol," ungkap Wiratno.

Dugaan sementara menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut disebabkan oleh kondisi pengemudi yang mengantuk.

"Pada saat kejadian, korban hendak pulang ke Ciwandan. Namun, ia hampir menabrak mobil di depannya di tol, sehingga langsung mengambil tindakan untuk membelok ke kanan," tambah Wiratno.

Akibat kecelakaan tersebut, Firman mengalami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Pembantu (RSDP) Serang untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara mobilnya dibawa ke Polres Serang Kota untuk proses penanganan lebih lanjut.

Wiratno juga memberikan himbauan kepada para pengemudi agar selalu berhati-hati saat berkendara, terutama jika merasakan gejala mengantuk. Lebih baik berhenti di rest area untuk istirahat sejenak guna menjaga keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lainnya.

Kecelakaan ini sekali lagi menekankan pentingnya kewaspadaan dan keselamatan saat berkendara di jalan raya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close