Pemuda Ditusuk Lehernya oleh Tetangga Gara-gara Sering Berisik

Nusantaratv.com - 08 Januari 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi meringkus pemuda di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, bernama Rudi Irwansyah karena menikam leher tetangganya, Gilang Ramadhan (21). Pelaku diduga kesal lantaran korban kerap ribut di malam hari.

"Pelaku penikaman tetangganya sendiri itu sudah ditangkap dan ditetapkan tersangka," ujar Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Hendrawan, Senin (8/1/2024).

Kapolsek Lubuk Linggau Barat, AKP Johny Fajri menambahkan, penusukan terjadi di rumah korban, Lorong Kembang Tanjung, Jalan Dayang Torek Dalam, Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, pada Kamis (4/1/2024) malam.

"Kejadian itu bermula saat pelaku sedang di rumahnya hendak tidur namun mendengar suara berisik atau gaduh dari rumah korban yang sedang begadang bersama teman-temannya," jelas dia. 

Menurut pengakuan pelaku, korban sering ditegur baik-baik untuk jangan ribut kalau di malam hari. Karena kesal, pelaku lalu bergegas mendatangi rumah korban.

Ketika bertemu dengan korban, lanjutnya, pelaku yang telah membawa pisau dapur pun tanpa basa basi langsung menikam korban di bagian leher.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close