Pemuda di Bekasi Tewas Terlindas Saat Adang Truk, Viral di Medsos

Nusantaratv.com - 24 Oktober 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Aksi pengadangan truk lagi-lagi memakan korban jiwa. Pemuda di Bekasi, tewas setelah mengadang truk yang melintas. Peristiwa itu terekam video amatir dan viral di media sosial. Korban seorang pemuda yang diperkirakan berusia 20 tahun, tewas di lokasi kejadian.

Sejauh ini belum diketahui identitas korban tewas tersebut. Kini polisi masih menyelidiki kejadian yang merenggut nyawa pemuda tersebut.

Peristiwa pemuda mengadang truk itu terekam video amatir dan viral di media sosial. Dalam rekaman video, awalnya terlihat beberapa anak muda berlari menyeberang jalan. Mereka lalu mencoba mencegat beberapa truk yang melintas.

Mulanya, korban dan teman-temannya mencoba mengadang truk yang melintas di Jalan Pejuang, Kota Bekasi. Kala itu mereka berhasil menghindari truk.

Sekelompok anak muda ini kemudian mencoba mengadang truk lain yang melintas. Nahas, salah satu pemuda tertabrak truk saat mencoba menyetop truk itu.

Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Suwandi membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Pejuang RT 05 RW 01 Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Rabu (18/10/2023).

"Menurut keterangan saksi diduga saat Mr X sedang berjalan dari barat menyeberang ke timur hendak menumpang (BM) dengan kendaraan yang sedang melintas," ujarnya, Senin (23/10/2023).

Ia mengatakan korban tersebut terbentur badan truk hingga terjatuh. Dia juga menerangkan korban meninggal akibat mengalami luka berat di kepala.

"Terjadi benturan yang mengakibatkan Mr X terjatuh. Lalu bagian kepala Mr X terlindas oleh kendaraan tidak dikenal, mengakibatkan luka di kepala hingga wajahnya tak dapat dikenali dan meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas Suwandi.

Hingga kini belum diketahui identitas korban tewas tersebut. Polisi sudah menyebarkan informasi terkait ciri-ciri korban ke kalayak ramai. Berikut ciri-ciri korban:

- Usia sekitar 20 tahun
- Tinggi badan 160 cm dan berat badan sekitar 50 kg
- Kulit sawo matang
- Rambut pendek lurus dan hitam
- Memakai sweater panjang warna putih, celana putih, ikat pinggang hitam, topi putih bertulisan 'Weekend Offender' dan sandal jepit warna hitam.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close