Pemotor Tewas Usai Kena Serempet Mobil di Bogor, Sopir Kabur

Nusantaratv.com - 10 Oktober 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Raya Parung-Bogor, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Akibatnya satu orang meninggal dunia. 

"Korban kecelakaan meninggal dunia satu orang, pengendara sepeda motor berinisial K (39)," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha, Selasa (10/10/2023).

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (9/10/2023) kemarin. Kecelakaan berawal saat korban tengah melaju dari arah Kota Bogor menuju Parung.

"Setibanya di TKP (tempat kejadian perkara), terserempet oleh kendaraan mobil yang jenis dan nopolnya tidak diketahui pada saat mendahuluinya," tutur Angga.

Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Sementara pengendara mobil melarikan diri usai diduga menyerempet korban.

"Kendaraan mobil yang jenis dan nopolnya tidak diketahui (melarikan diri)," ucapnya.

Korban mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya akibat kecelakaan tersebut. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

"Korban mengalami luka di kepala sebelah kanan memar, patah kaki pangkal paha kanan, dan luka lecet pada bagian tangan dan kaki," kata Angga.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close