Pemkab Toba dan Polri Gotong Royong Persiapan F1 Powerboat

Nusantaratv.com - 16 Januari 2023

Personel Polri dan TNI menggelar gotong royong dalam rangka persiapan penyelenggaraan Event F1 Powerboat di Danau Toba, Sumatera Utara. ((ANTARA/HO/Humas Polres Toba).)
Personel Polri dan TNI menggelar gotong royong dalam rangka persiapan penyelenggaraan Event F1 Powerboat di Danau Toba, Sumatera Utara. ((ANTARA/HO/Humas Polres Toba).)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Pemerintah Kabupaten Toba bersama Polri dan TNI menggelar gotong royong secara massal dalam rangka persiapan penyelenggaraan kegiatan F1 Powerboat pada tanggal 24-26 Februari 2023 di Danau Toba, Sumatera Utara.

Apel gotong royong secara massal bersama pemangku kepentingan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Toba.

"Gotong royong massal guna menjaga kebersihan lingkungan di Kota Balige menjelang perhelatan internasional F1 Powerboat," kata Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Senin.

Taufik menyebutkan, gotong royong membuat pekerjaan yang dilakukan jauh lebih ringan dan mudah, karena dilakukan secara bersama-sama.

"Mari kita jaga kebersihan lingkungan hari ini dan untuk seterusnya di hari hari akan datang," ucap Kapolres Toba.

Sementara Bupati Toba Poltak Sitorus mengajak masyarakat agar bersama-sama menyukseskan Event Internasional F1 Powerboat di Danau Toba.

"Dengan event ini, harapan kami Danau Toba adalah salah satu destinasi pariwisata super prioritas dan event ini bisa menaikkan citra juga, meningkatkan lapangan pekerjaan dan perekonomian warga sekitar area Danau Toba," kata Poltak.

Terlihat di lokasi gotong royong Dirkrimsus Polda Sumut Kombes Pol Teddy Jhon Marbun, Bupati Toba Poltak Sitorus, Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb memimpin langsung kegiatan gotong royong di seputaran Kota Balige.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])