Pemerkosaan Wanita Hingga Tewas di Sawah Besar karena Pelaku Sakit Hati Cintanya Ditolak

Nusantaratv.com - 05 Maret 2022

Ilustrasi korban pemerkosaan/ist
Ilustrasi korban pemerkosaan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Motif pelaku pemerkosaan hingga tewas berinisial AW (20) di kamar indekos Sawah Besar, Jakarta Pusat akhirnya terungkap. Terungkapnya motif kejadian tersebut, setelah pelaku berinisial A (22) berhasil ditangkap di kediamannya Tamansari, Jakarta Barat.

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom mengungkapkan pelaku nekat memperkosa lantaran cintanya ditolak oleh korban.

Pelaku sudah kurang lebih dua tahun menjalin kedekatan dengan korban. Pelaku juga kerap antar jemput korban saat pulang kerja.

Baca juga: Sadis! Dituduh Curi Sawit, Janda Diperkosa 2 Sekuriti dengan Tangan Diborgol   

"Mereka berdua ini temen dekat kenalan sudah sekitar dua tahun. Namun, ketika si pelaku mengutarakan rasa suka kepada korban ternyata korban tidak merespon. Intinya di-PHP-in lah," ujar Kompol Alan, Sabtu (5/3/2022).

Kompol Alan menyampaikan pelaku dalam keadaan sadar ketika berusaha memperkosa korban hingga tewas.

"Sampai sejauh ini hasil olah TKP serta pendalaman, tidak ada motif lain murni karena memang pelaku ini sakit hati kepada korban. Dan tidak ada minuman keras atau lain-lain," tutur Kompol Alan, mengutip okezonecom.

Seperti diberitakan, polisi menangkap A (22), pelaku pemerkosa wanita hingga tewas dalam kamar kos di Sawah Besar, Jakarta Pusat. A dibekuk di sebuah rumah di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (4/3/2022).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close