Pemerintah Apresiasi TNI Manunggal Air di Meras-Manado

Nusantaratv.com - 30 November 2022

Pada kesempatan ini, Walikota menandatangani Prasasti Bak Penampung Air dilokasi tersebut, diMeras Manado, Selasa (29/11/2022). ANTARA/Nancy L Tigauw. (1)
Pada kesempatan ini, Walikota menandatangani Prasasti Bak Penampung Air dilokasi tersebut, diMeras Manado, Selasa (29/11/2022). ANTARA/Nancy L Tigauw. (1)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Walikota Manado Andrei Angouw mengapresiasi kegiatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Air di Kelurahan Meras, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena memberikan manfaat sangat besar pada masyarakat di Meras," kata Andrei, di Manado, Selasa.

Walikota mengatakan air adalah kebutuhan hakiki umat manusia, karena tanpa air tidak ada kehidupan.

Dalam konteks lingkungan perkotaan, katanya, ketersediaan air bersih sangatlah penting bagi aktivitas masyarakat sehari-hari.

Makanya, kata Walikota Manado, kegiatan Peresmian TNI Manunggal Air ini sangat diapresiasi oleh Walikota dan menyampaikan banyak terima kasih kepada TNI AD, khususnya Kodim 1309 Manado yang menjadi pelaksana kegiatan ini.

Dalam acara Peresmian Kegiatan Manunggal Air ini, Walikota menandatangani Prasasti Bak Penampung Air dilokasi serta melakukan Peninjauan mata air dilokasi tersebut.

Saat meninjau mata air, Walikota menaiki motor didampingi Danrem, Dandim dan Kapolres serta Kasie Intel Kejari Manado dan tim lainnya.

Pada kesempatan ini, Walikota dan tim ikut melakukan penanaman pohon dilokasi tersebut. Dandim sendiri pada hajatan ini memberikan penghargaan kepada pemilik lahan yang dijadikan lokasi Bak Penampungan Air.

Hadir dalam kegiatan ini Danrem 131 Satiago Brigjen TNI Mukhlis, Manado Kol Ind Daniel E Lalawi dan jajarannya, Kapolres Manado Kombes Pol Julianto P Sirait, Kasi Intel Kajari, Kadis PUPR Johnny Suwu ST, Kadis Perkim Peter Eman, Camat Bunaken Boy Pandean, Lurah Meras dan tim lainnya.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close