Pelaku Pembunuhan Mutilasi Mayat dalam Koper di Bogor Ditangkap di Yogyakarta

Nusantaratv.com - 17 Maret 2023

Garis polisi di tempat kejadian perkara/ist
Garis polisi di tempat kejadian perkara/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Setelah melalui serangkaian penyelidikan intensif, kepolisian akhirnya berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan mutilasi mayat di dalam koper di di wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor.

Pelaku berinisial R ditangkap di wilayah Yogyakarta. 

"Pelaku ditangkap dan diamankan Satreskrim tepatnya di Yogjakarta, DIY. Sementara pelaku diketahui berinisial R," kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana, Jumat (17/3/2023).

Saat ini, pelaku masih dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju Polres Bogor. Setibanya di Polres Bogor, pelaku akan langsung diperiksa untuk mengungkap motif pembunuhan dengan cara mutilasi yang dilakukannya.

"Sedang perjalanan dari Yogyakarta menuju Bogor," tutupnya.

Seperti diberitakan, ditemukan mayat dalam koper di wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor, pada Rabu (15/3/2023). Saat ditemukan warga pejalan kaki, koper dalam keadaan tertutup. Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu merupakan korban mutilasi.

Kondisi mayat di dalam koper tidak lengkap. Tidak ditemukan bagian kaki dan tangan. Ciri-ciri yang terdapat pada mayat yakni memiliki tato gambar manusia abstrak dan terdapat beberapa luka di bagian tubuhnya.

Korban diperkirakan berusia sekitar 45 tahun. Korban diketahui berinisial R warga Medan, Sumatera Utara tetapi domisili di Tangerang. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])