Pejalan Kaki Ditabrak Mati di Jakpus, Sempat Terseret ke Kolong Mobil

Nusantaratv.com - 20 April 2023

Mobil tabrak pejalan kaki. (Net)
Mobil tabrak pejalan kaki. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Wanita berinisial A (26) tewas usai ditabrak mobil yang dikemudikan DPH (64) kala melaju di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Warga menyebutkan A terpental hingga terseret masuk ke kolong mobil.

"Sempat kita bantuin di kolong mobil dia posisinya," ujar salah seorang warga, Rizky (33), saat ditemui di Jl KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2023).

Rizky mengatakan dia berada di belakang salah satu lapak kurma yang juga ditabrak mobil pelaku. Dia mengaku kaget lantaran A terseret hingga ke kolong mobil.

"Saya nggak ngelihat langsung, saya di sini, saya pikir dia nggak ada di situ eh nggak tahunya di dalam kolong mobil," kata dia.

Warga lainnya, Acep (32), juga mengatakan kecelakaan itu terjadi saat korban berjalan pulang setelah membeli bakso. Dia menyebutkan A berdiri di ruas kiri jalan hingga akhirnya ditabrak DPH dari belakang.

"Jadi Bu A ini habis pulang makan bakso, jalan kaki, terus nggak lama ada mobil kencang, dari sana langsung ke kiri jadi kagak ada tuh yang namanya lagi nyebrang ketabrak kagak ada," ujar Acep.

Acep mengatakan dia ikut berada di rumah sakit saat korban dilarikan setelah kecelakaan tersebut. Dia mengaku kaget saat mendengar A mengalami kecelakaan.

"Saya nggak ngeluarin (dari kolong mobil), tahunya udah di rumah sakit aja, saya nyusulin namanya semalam masih sama kita kan, bareng-bareng, ngobrol. Saya kaget tiba-tiba dia ketabrak," ujar Acep.

"Meninggalnya nggak malam, meninggalnya pas anaknya datang yang saya tahu gitu, meninggal jam 17.00 WIB-an," imbuhnya.

Sebelumnya, seorang wanita berusia sekitar 26 tahun mengalami luka berat setelah terpental ditabrak mobil yang melaju kencang di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mobil yang dikendarai seorang pria berinisial DPH itu juga menabrak 3 lapak pedagang dan mobil Fortuner yang sedang diparkir.

Peristiwa terjadi pukul 14.00 WIB, Rabu (19/4), di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang. Mobil Nissan Serena yang dikendarai DPH itu melaju kencang ke arah Pasar Blok A Tanah Abang.

Dari rekaman CCTV yang beredar, tampak jelas mobil itu melaju kencang menabrak wanita berinisial A yang tengah berjalan kaki. Tubuh A langsung terpental.

"Setelahnya mobil tetap melaju lurus menabrak lagi 3 lapak penjual kurma dan kendaraan Toyota Fortuner yang sedang parkir di pinggir jalan tersebut," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwata.

Dari foto yang didapat tampak bagian depan mobil Serena ringsek, sedangkan bagian samping kanan Fortuner penyok. Korban wanita yang terpental langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat usai mengalami luka berat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close