Pawang Topeng Monyet Meninggal di Trotoar Cicaheum Kota Bandung

Nusantaratv.com - 07 Juli 2022

Pawang Topeng Monyet meninggal di trotoar Cicaheum, Bandung (Istimewa)
Pawang Topeng Monyet meninggal di trotoar Cicaheum, Bandung (Istimewa)

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai pawang Topeng Monyet ditemukan tewas di trotoar daerah Cicaheum, Kota Bandung, Kamis (7/72022).

Kejadian tak terduga itu sempat membuat heboh orang-orang yang sedang lalu lalang di sekitar lokasi.  Warga pun langsung memberikan pertolongan, namun nahas nyawa sang pawang tidak tertolong.

Tak lama berselang, petugas dari Polsek Cibeunying Kidul pun datang di lokasi dan melakukan olah TKP di tempat kejadian. Polisi meminta keterangan para saksi termasuk anak korban dan menyita peralatan topeng monyet sebagai barang bukti.

Dari keterangan saksi mata yang juga anak korban yang berada di dekat ayahnya saat kejadian, diperoleh keterangan korban meninggal dunia diperkirakan sekitar pukul 10.15 WIB.

Saat kejadian ayah dan anak itu tengah mengais rezeki di sekitar daerah Cicaheum. Jenazah korban akhirnya dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat.

“Tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban dan menurut keterangan, korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung.” (Kontributor nusantaratv.com, Bandung)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])