Pasukan Israel Bunuh Warga Palestina di Tepi Barat

Nusantaratv.com - 01 Maret 2022

Ilustrasi Palestina. (Istimewa)
Ilustrasi Palestina. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Pasukan Israel membunuh seorang pria warga Palestina dan melukai sejumlah orang lainnya dalam serangan di satu kamp pengungsi di Tepi Barat pada Selasa (1/3/2022).

Hal itu disampaikan Kementerian Kesehatan Palestina, seperti dilaporkan Arab News, Selasa (1/3/2022). "Pasukan Israel menembaki kamp Jenin," demikian pernyataan dari Kementerian Kesehatan Palestina.

Sumber keamanan Palestina mengidentifikasi pria yang tewas di Kamp Jenin adalah Abdullah Hosari. Dia adalah mantan tahanan, kata kantor berita Palestina, Wafa. Selain itu, terdapat seorang pria yang mengalami luka parah akibat terkena peluru tajam di kepala, dan telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Pekan lalu, pasukan Israel membunuh seorang warga Palestina berusia 14 tahun yang dilaporkan telah melemparkan bom molotov di dekat kota Betlehem.

Diketahui, sekitar 475.000 pemukim Yahudi tinggal di Tepi Barat, bersama 2,9 juta warga Palestina, di permukiman yang secara luas dianggap ilegal menurut hukum internasional.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close