Pasca Rapat Koordinasi, Suporter Persib dan Persebaya Nyatakan Tidak hadir Di Stadion SJH Bandung

Nusantaratv.com - 21 Juni 2022

Pasca Rapat Koordinasi, Suporter Persib Dan Persebaya Nyatakan Tidak hadir Di Stadion SJH Bandung
Pasca Rapat Koordinasi, Suporter Persib Dan Persebaya Nyatakan Tidak hadir Di Stadion SJH Bandung

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com -- Pasca insiden meninggalnya dua suporter bola dari Bobotoh Persib, suporter dari Persebaya Surabaya dan Persib Bandung menyatakan tidak akan hadir dalam pertandingan sisa grup C piala presiden 2022 di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Hal itu sebagai bentuk penghormatan terhadap dua suporter dari Persib Bandung yang meninggal dunia pada saat laga Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api beberapa waktu lalu.

Kedua suporter dari Persebaya Surabaya maupun Persib Bandung telah menyampaikan kepada para anggota mereka bahwa tidak akan hadir dalam dua laga tersebut.

*Menyatakan sikap untuk tidak menonton pertandingan Persib melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, ini bentuk penghargaan kita untuk tidak dulu ke Stadion," kata Nevy perwakilan Bobotoh saat rapat koordinasi di Polresta Bandung, Selasa, (21/6/22).

Selain Persib, nggota Bonek suporter Persebaya disuruh pulang kembali dan tidak menghadiri pertandingan pada Senin malam kemarin.

Seperti diketahui piala Presiden Grup C yang berlaga di stadion Si Jalak Harupat yakni antara Bali United vs Persebaya, yang digelar senin malam (20/6) serta Persib vs Bhayangkara FC yang akan dilangsungkan selasa malam ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close