Pasang Baliho Caleg, Pria Tewas Tersengat Listrik

Nusantaratv.com - 20 Desember 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Empat pekerja di Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat (Sumbar), tersengat arus listrik kala tengah memasang baliho calon legislator (caleg) DPR RI dari salah satu partai. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan tiga orang lagi mengalami luka ringan.

Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti Devina membenarkan kejadian ini. Ia mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/12/2023) sore, kala mereka hendak menancapkan baliho yang terbuat dari besi tersebut.

"Kejadian kemarin sore, baliho itu sendiri terbuat dari besi. Saat itu data yang kami dapatkan mereka tengah mau memasang baliho, namun sebelum terpasang, balihonya menyentuh kabel tegangan tinggi. Akibatnya, 1 orang meninggal dunia dan 3 lagi mengalami luka ringan," ujar Yanti, Rabu (20/12/2023).

Korban yang meninggal dunia bernama Muhammad Rifandi Isra (24). Sementara tiga korban lainnya yang terluka adalah FD (24), HA (23), dan Z (20).

Ia mengatakan, sebelum mengembuskan napas terakhir, Rifandi sempat dibawa ke puskesmas terdekat. Tapi, nyawanya tidak dapat tertolong.

Sementara pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close