Partai Demokrat Kehilangan Kader Terbaiknya Akibat Di Bacok Di Bandung

Nusantaratv.com - 07 Juli 2022

AHY dan Misa Munggaran korban pembacokan di Bandung
AHY dan Misa Munggaran korban pembacokan di Bandung

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com -- Dewan Pimpinan Cabang partai Demokrat Kabupaten Bandung merasa kehilangan atas meninggalnya salah satu kader terbaik mereka di Rancaekek pada senin 4 Juli 2022 lalu.

Kader partai Demokrat bernama Misa Munggaran dikenal sebagai kader yang unggul dan militan terhadap partai.

"Yang pertama tentu Partai Demokrat sangat kehilangan sosok beliau karena beliau merupakan kader yang unggul dan sangat militan kepada partai," kata Endang ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung demisioner, Rabu,(6/7/22).

Bahkan almarhum tak segan mengeluarkan uang sakunya sendiri untuk kepentingan kegiatan partai.

Selain sebagai kader unggul dan juga militan, korban juga merupakan satu-satunya kadar Partai Demokrat yang sudah lolos pendidikan taruna akademi Demokrat di Jakarta pada tahun 2019 lalu.

"Beliau juga satu-satunya kader dari kabupaten Bandung yang telah mengikuti Pendidikan Taruna Akademi Demokrat di Jakarta dan telah dilantik oleh Ketum pada tahun 2019 awal," ujar Endang.

Beberapa hari sebelumnya, almarhum pernah menemui Endang selaku ketua DPC di Kabupaten Bandung, sekedar untuk bercerita ringan.

Almarhum Misa Munggaran meninggal setelah dibacok oleh dua orang preman tanpa sebab dirumahnya sendiri pada Senin 4 Juli lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close