Pangeran Harry dan Meghan Markle Kaget Kate Middleton Idap Kanker

Nusantaratv.com - 23 Maret 2024

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle mengaku kaget dengan pernyataan Kate Middleton yang menyebut dirinya mengidap kanker. 

"Mereka tidak tahu apa-apa dan baru mengetahui berita tersebut pada waktu yang hampir bersamaan dengan seluruh dunia mengetahuinya," kata Salah satu sumber terdekat dari pasangan tersebut yang dikutip dari Antara.

Kejadian ini menimbulkan pertanyaan tentang peran Kerajaan Inggris dalam menjaga jarak dan tidak melibatkan pasangan Sussex dalam urusan keluarga kerajaan. Namun demikian, Harry dan Meghan mengekspresikan dukungan mereka untuk Kate dalam sebuah pernyataan resmi.

“Kami mendoakan kesehatan dan kesembuhan bagi Kate dan keluarganya, dan berharap mereka dapat melalui ini dengan penuh ketenangan,” ungkap Duke dan Duchess of Sussex.

Peristiwa ini terjadi saat Pangeran Harry mengunjungi London baru-baru ini dan bertemu dengan ayahnya, Raja Charles III, yang sedang berjuang melawan kanker. Kate Middleton, dalam sebuah pengumuman mengejutkan pada Jumat, mengungkapkan diagnosis kankernya setelah menjalani operasi perut di The London Clinic. Hal ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan kerajaan dan masyarakat luas.

Dengan berita ini, perhatian dunia kembali tertuju pada keluarga kerajaan Inggris dan harapan untuk kesembuhan Kate Middleton yang baru saja terungkap.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close