Pangdam XIII/Merdeka Siap Sukseskan Program Pemberdayaan Masyarakat

Nusantaratv.com - 16 November 2022

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh saat menerima Kepala BPS Sulawesi Utara Asim Saputra. ANTARA/HO-Pendam XIII Merdeka
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh saat menerima Kepala BPS Sulawesi Utara Asim Saputra. ANTARA/HO-Pendam XIII Merdeka

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh mengatakan kesiapan menyukseskan program pemerintah dalam mewujudkan perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat.

"Siap membantu untuk menyukseskan program pemerintah dalam mewujudkan perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat," kata dia saat menerima kunjungan kerja Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Utara Asim Saputra di Manado, Rabu.

Pangdam Denny Tuejeh juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan Tim BPS Provinsi Sulut ke Kodam XIII/Merdeka tersebut.

Pada kesempatan itu, Kepala BPS Sulawesi Utara Asim Saputra menyampaikan tentang program prioritas pemerintah untuk mewujudkan satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat.

Ia juga memohon dukungan dari Kodam XIII/Merdeka khususnya babinsa dalam membantu mewujudkan satu data program perlindungan di Sulawesi Utara.

Ia menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pangdam XIII/Merdeka  Denny Tuejeh yang sudah menerima kunjungan tersebut.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close