Pamit ke Tetangga Jadi Ritual Anies Baswedan Sebelum Debat Capres

Nusantaratv.com - 07 Januari 2024

Pamit ke Tetangga Jadi Ritual Anies Baswedan Sebelum Debat Capres
Pamit ke Tetangga Jadi Ritual Anies Baswedan Sebelum Debat Capres

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Debat calon presiden yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan kembali bergulir dengan mengusung tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri.

Untuk format debat ketiga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024) pukul 19.00 WIB ini, tak ada yang berubah sebagaimana yang telah dilakuan sebelumnya.

Debat digelar dalam 6 segmen dengan durasi waktu 150 menit, yaitu 120 menit untuk debat Calon Presiden dan 30 menit untuk jeda iklan.

Ada hal menarik yang dilakukan capres nomor urut 1, Anies Baswedan sebelum berangkat ke panggung debat di Istora Senayan.

Anies bersama sang istri berjalan kaki menghampiri para tetangga dan tanpa sungkan Ia berjabat tangan serta meminta doa agar debat Pilpres berjalan lancar.

"Makasih ya, doain ya," kata Anies.

Menurut Anies Baswedan, bertegur sapa dengan tetangga menjadi moment yang paling indah dalam menjalani kehidupan sosial. Apalagi, jima para tetangga satu suara mendukung dan mendoakan perjuangannya.

"Ini seru tinggal kampung, kalau mau pergi pamit ke tetangga-tetangga. kalau hidup gak di kampung gak bakal dapet momen begini," ujar Anies.

Anies Baswedan berangkat dari kediamannya di Jalan Lebak Bulus Dalam II, Jakarta Selatan, bersama sang istri sekitar pukul 17:45 WIB dengan menggunakan mobil Alphard Hitam.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close