Otto Hasibuan Bangga Peradi Jadi Satu-satunya Organisasi Advokat di Indonesia yang Diakui Dunia

Nusantaratv.com - 22 Desember 2023

Ketua Umum DPN Peradi, Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH.MM bersama para anggota di acara HUT Peradi yang ke-19
Ketua Umum DPN Peradi, Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH.MM bersama para anggota di acara HUT Peradi yang ke-19

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Senyum bahagia terpancar dari wajah Ketua Umum DPN Peradi, Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH.MM saat melakukan prosesi tiup lilin hingga potong kue pada acara HUT Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) yang ke -19.

Sorak-sorai serta canda tawa penuh bahagia juga terlihat dari para anggota Peradi yang hadir meramaikan hari jadi di Kantor Seknas Peradi, Grand Slipi Tower, Jakarta Barat, Kamis (21/12/2023).

Perayaan HUT Peradi ke-19 memang dirayakan dengan sangat sederhana. Namun, rasa bangga yang berbeda tetap dirasakan oleh Ketum DPN Peradi, Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH.MM dan juga par anggota lainnya.

Otto mengatakan kebanggaan yang dirasakan seluruh anggota Peradi di HUT ke-19 memang sangat berbeda. Sebab, Peradi saat ini sudah menjadi organisasi yang besar di Indonesia.

Hal ini menunjukan bahwa seluruh anggota berkerja dengan sangat sungguh-sungguh membangun organisasi Peradi lewat perjuangan dan perjalan yang lika-liku sejak awal Peradi di bentuk.

"Hari ini adalah tepat 19 tahun perhimpunan advokat Indonesia berdiri dan sudah 19 tahun kami menjalankan Peradi ini dengan penuh perjuangan tapi puji tuhan hari ini kita bisa rayakan ulang tahun ke - 19 ini," kata Otto Hasibuan.

Otto Hasibuan juga mengatakan, saat ini Peradi juga sudah menjadi satu organisasi yang kuat dan kompak, hal itu terlihat dari jumlah anggota yang sudah mencapai 70 ribu dan memiliki 193 DPC di seluruh Indonesia. Tak hanya itu saja, Peradi juga sudah memiliki gedung sendiri, yakni Peradi Tower.

"Saya sampaikan bahwa 19 tahun Peradi telah berdiri sebagai satu-satunya organisasi advokat yang didirikan dengan undang-undang advokat hingga memiliki hampir 70.000 anggota dan kami memiliki 193 cabang di seluruh Indonesia itu berkat perjuangan yang luar biasa," ungkap Otto.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close