Open House Ketum LMP Dihadiri Tokoh Forkopimko dan Masyarakat Balikpapan

Nusantaratv.com - 23 April 2023

Open House di kediaman Ketum LMP
Open House di kediaman Ketum LMP

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gema Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Balikpapan Kalimantan Timur terasa meriah setelah Ketua umum Laskar Merah Putih (LMP) H.M Arsyad Cannu menggelar open house dikediamannya, Minggu (23/04/2023).

Terlihat pada acara open house yang berlangsung di Jl Balikpapan Baru, Kecamatan Selatan, Kelurahan Damai Baru, Closter Vancouver,  Kalimantan Timur itu dihadiri oleh tokoh Forkopimko dan tokoh Masyarakat Balikpapan Kalimantan Timur.

Kedatangan Tokoh Forkopimko dan juga tokoh Masyarakat Balikpapan Kalimantan Timur disambut langsung Ketua umum Laskar Merah Putih H.M.Arsyad Cannu dan juga keluarga.

Hadir dalam kesempatan tersebut Jajaran Kodam Mulawarman dan Juga Petinggi Polda Kalimantan Timur,Kader Laskar Merah Putih Se Kalimantan Timur

Pada momen tersebut, terlihat kedekatan dan kehangatan tergambar jelas dari orang nomor satu di Laskar Merah Putih dengan tokoh Forkopimko dan juga tokoh Masyarakat Kalimantan Timur .Didampingi oleh keluarga dan juga pengurus LMP yang hadir pada open house kali ini.

Nampak pula warga masyarakat yang hadir di depan kediaman Ketua umum Laskar Merah Putih untuk dapat berjabat tangan.

Dalam kesempatan tersebut H.M Arsyad Cannu menyampaikan ucapan Selamat datang kepada tokoh Forkopimko dan juga Tokoh Masyarakat Balikpapan Kalimantan Timur yang telah hadir,

Bertepatan dengan momen lebaran, Arsyad Cannu menuturkan bahwa open house kali ini merupakan kesempatan bagi kami untuk lebih memperat lagi tali silaturahmi khususnya dengan tokoh Forkopimko maupun tokoh Masyarakat  Balikpapan Kalimantan Timur,Tuturnya.

Tak lupa pula Arsyad Cannu menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin.

Selain open house Ketua umum Laskar Merah Putih H.M Arsyad Cannu juga memberikan sodakoh ,Zakat Infaq dan Santunan anak yatim dan kaum dhuafa yang berada disekitar kediamannya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])