Oknum Dosen UIN Rupanya Sering Bawa Mahasiswi Menginap di Rumah

Nusantaratv.com - 11 Oktober 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - SYH, oknum dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung masih menjalani pemeriksaan usai ditangkap ngamar bersama mahasiswinya di rumah. Menurut warga, SYH telah beristri tapi kerap menginapkan mahasiswinya ketika sang istri tidak berada di rumah.

Aan, Ketua RT Perumahan Bahtera Indah Sejahtera mengungkapkan warga kerap kali melihat SYH menginapkan wanita di rumah miliknya tersebut.

"Baru dua minggu ini warga laporan ke saya, dia ini sering bawa perempuan," ujar Aan, Selasa (10/10/2023).

Atas itu, warga pun memantau rumah SYH. Hingga pada puncaknya, mereka memastikan bahwa perempuan yang ada di rumah SYH bukanlah istrinya.

"Akhirnya kita selidiki, kita pantau. Jadi kami sempat berhentikan dia saat mau keluar biar mastikan bener gak bawa perempuan yang bukan istrinya. Akhirnya setelah dipastikan bahwa wanita itu bukan istrinya, kami geledah rumahnya," kata dia, Selasa (10/10/2023).

Dalam penggeledahan, lanjut Aan, ditemukan sejumlah tissue magic yang diduga kuat digunakan untuk berhubungan badan. "Ada tissue magic kami temukan, tapi kalau alat kontrasepsi lain nggak ada," kata dia.

Aan mengatakan bahwa SYH sebenarnya telah memiliki istri yang saat ini berada di Bengkulu. "Istrinya ada. Ada di Bengkulu, ngajar di sana," ucapnya.

Menurut dia, saat ditangkap bersama mahasiswi inisial VO itu, keduanya mengaku telah menikah siri. Tapi saat terus diinterogasi akhirnya SYH mengaku hanya pacaran.

Usai diperiksa warga, keduanya langsung dibawa ke Mapolda Lampung. "Awalnya ngaku nikah siri, terus kami desak akhirnya ngaku pacaran," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close