Ogah Putus, Pria Perkosa Gadis Mantan Pacar

Nusantaratv.com - 09 Juni 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Perempuan berusia 23 tahun di Gresik, Jawa Timur jadi korban pemerkosaan mantan pacarnya. Korban diperkosa di bawah ancaman pisau.

Kasat Reskrim Polres Gresik, Iptu Aldhino Prima Wirdhan menjelaskan, antara korban dan pelaku memang pernah menjalin asmara selama 3 tahun.

Korban lalu meminta pelaku untuk menikahinya namun ditolak pelaku. Lantaran pemintaan nikah ditolak, korban akhirnya memutuskan hubungannya.

Usai lama tak bertemu, pelaku selanjutnya mengajak korban ke rumah pelaku. Di sana, pelaku berdalih hendak bicara mengenai hubungan asmaranya.

"Korban ini diajak bertemu dan dibawa ke rumah pelaku di wilayah Cerme, Gresik dengan alasan mau memperbaiki hubungan," ujar Aldhino, Kamis (8/6/2023).

Setelah berada di rumahnya, kata dia, pelaku memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya yang lama tak tersalurkan. Korban pun diancam menggunakan pisau.

"Karena takut, korban pun tak bisa memberontak," ucap Aldhino.

Setelahnya korban diantarkan pulang dan korban melaporkan hal itu ke orang tuanya. Tak terima, orang tua korban pun melaporkan ke polisi.

Tidak butuh waktu lama, polisi kemudian menangkap pria yang dilaporkan mememerkosa korban. Pelaku berinisial JP (31) warga Gedangkulut, Cerme, Gresik.

"Sudah kita amankan pelaku, hasil pemeriksaan, pelaku kecewa karena diputus oleh korban," kata Aldhino.

"Dari pengakuannya, pelaku ini kecewa dengan keputusan korban. Pelaku ingin berhubungan badan dengan korban untuk terakhir kalinya," imbuhnya. 

Aldhino menjelaskan saat dilakukan penangkapan, pelaku sempat mengelak dan tak mau mengakui perbuatannya. Tapi setelah diinterogasi, pelaku pun mengakui perbuatannya.

"Saat dilakukan penggeledahan, anggota menemukan pisau yang digunakan untuk mengancam pelaku," tandas Aldhino.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])