Oegroseno Siap Menangkan Pasangan Capres dan Cawapres Ini di Pilpres 2024

Nusantaratv.com - 09 November 2023

Oegroseno bersama mantan Wagub Sumut, Musa Rajekshah
Oegroseno bersama mantan Wagub Sumut, Musa Rajekshah

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil 1 Sumut dari Partai Nasdem, sudah menjadi kewajiban bagi Oegroseno untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam pertarungan pemilihan presiden wakil presiden (Capres/Cawapres) pada 14 Pebruari 2024 nanti.

"Itu sudah pasti dan sebagai caleg yang diusung oleh Partai Nasdem, Saya akan all out untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres yang diusung partai Nasdem bersama Koalisi Perubahan itu," kata Purnawirawan Polri Bintang Tiga dan mantan Wakapolri itu.

Oegroseno yang juga pernah menjadi orang nomor satu di Polda Sumut itu dengan niat tulus dan ikhlas, optimis bisa mengemban amanah dan kepercayaan dari partai Nasdem sebagai bagian dari ladang pengabdian.

Sejak awal pekan November ini Oegroseno sudah menyapa dan menyambangi masyarakat Sumut khususnya Dapil 1 (Medan, Tebing Tinggi, Deli Serdang, Serdang Bedagai).

Oegroseno pun mengakui bahwa sejatinya tuntutan dan keinginan masyarakat kita pada umumnya, khususnya Sumut tidak terlalu muluk-muluk.

"Keinginan masyarakat sangat sederhana, perbaikan ekonomi yang berkeadilan, lapangan pekerjaan yang tersedia, pendidikan yang mudah dijangkau oleh masyarakat serta jaminan kesehatan," tandasnya.

Dan semuanya itu, lanjut Oegroseno bisa terwujud bila mana penegakan hukum yang berkeadilan tadi benar-benar diterapkan.

Oleh karena itu, menurut Oegroseno masalah penegakan hukum ini menjadi perioritas bila terpilih sebagai anggota DPR RI nanti.

Dengan penegakan hukum yang tegas, Oegroseno yakin tidak akan ada keberpihakan pada kelompok tertentu baik dalam hal tindak Pidana Umum, tindak Pidana Khusus, Narkotika dan Kejahatan Luar Biasa Korupsi.

Oegroseno juga mengatakan bersemangat menyuarakan ini karena seirama dan senafas dengan jargon pasangan AMIN yakni perubahan.

"Mudah-mudahan Saya tidak mengecewakan partai Nasdem dan terlebih masyarakat Sumut yang yang bersama pemerintah ingin melihat adanya perubahan," pungkas Oegroseno.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close