Nyentrik! Seorang Nenek Rayakan Ulang Tahun ke-100 dengan Terjun Payung

Nusantaratv.com - 17 Mei 2022

Nenek 100 tahun rayakan ultah dengan terjun payung/ist
Nenek 100 tahun rayakan ultah dengan terjun payung/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Seorang nenek dari Florida, Amerika Serikat memilih cara yang ekstrem untuk menandai perayaan ulang tahunnya yang ke-100. Nenek nyentrik bernama Raymonde Sullivan ini nekat melakukan terjun payung. 

Soal nyali sang nenek memang sudah terbiasa menghadapi risiko dan bahaya sejak muda. Karena semasa mudanya ia bekerja sebagai perawat yang bertugas di garis depan Perang Dunia Kedua dengan membantu tentara yang terluka.

Raymonde Sullivan memang bersumpah atau bernazar kepada teman-temannya bahwa jika dia berhasil mencapai usia 100 tahun, dia akan melakukan terjun payung untuk merayakannya.

Teman-temannya skeptis dan tidak percaya jika Sullivan, 100, akan menepati janjinya. Namun sang nenek memenuhi janjinya dan melompat keluar dari pesawat.

Raymonde yang berasal dari Inggris mengatakan aksinya itu sebagai bagian dari keinginan untuk keluar dari zona nyaman.

"Saya belum pernah melakukannya dan saya telah melakukan banyak hal dalam 100 tahun. Saya pikir saya harus melakukannya selagi saya bisa,” kata Raymonde.

Sang nenek terjun dengan berani keluar dari pesawat sambil berpegangan pada instruktur terjun payungnya dan berhasil terjun payung dan mendarat dengan selamat.

Menurutnya pengalaman terjun payungnya itu sungguh mengerikan dan menakutkan.

Ketika ditanya apakah dia ingin melakukan perjalanan terjun payung lagi, wanita berusia 100 tahun itu tertawa dan mengaku kapok. 

"Tidak, tidak,” tegasnya, mengutip okezonecom.

Namun Raymonde mengaku senang karena menepati janjinya setelah mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia akan merayakan ulang tahun ke-100 tahun dengan terjun payung.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])