Nusantara TV Terima Kunjungan Perwakilan Kedubes AS

Nusantaratv.com - 10 April 2023

Nusantara TV menerima kunjungan perwakilan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS), di Kantor NTV, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus), pada Senin, 10 April 2023. (Adiantoro/NTV)
Nusantara TV menerima kunjungan perwakilan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS), di Kantor NTV, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus), pada Senin, 10 April 2023. (Adiantoro/NTV)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Nusantara TV menerima kunjungan perwakilan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS), di Kantor NTV, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus), pada Senin, 10 April 2023.

Perwakilan Kedubes AS yang hadir yakni Public Affairs Section Embassy of the United States of America, Kresna Soegio dan Public Affairs Section Broadcast Media Endang Wahyuni.

Kehadiran mereka diterima langsung Corporate Secretary NT Corp Tulus Tampubolon, Pemimpin Redaksi Nusantara TV Ruby Matondang, dan Legal Nusantara TV Frendy Siahaan.

Dalam kesempatan itu, perwakilan Kedubes AS mendapatkan penjelasan mengenai NT Corp dan Nusantara TV. 

Corporate Secretary NT Corp Tulus Tampubolon mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan perwakilan Kedubes AS ke kantor Nusantara TV.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran Pak Kresna dan Ibu Endang yang merupakan perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat, dan ternyata yang paling membanggakan lagi adalah mereka telah menonton Nusantara TV jauh sebelum industri televisi digital bertransformasi di Indonesia. Itu artinya Nusantara TV ternyata ada di hati perwakilan AS di Indonesia," ujar Tulus Tampubolon.

Dalam kunjungan tersebut, ungkap dia, ada banyak poin-poin kerja sama yang bisa ditindaklanjuti kedepan, termasuk diantaranya adalah melakukan pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang ada di Nusantara TV.

"Pertukaran informasi dan konten juga bisa dilakukan. Ini tentu menjadi kesempatan yang baik bagi rekan-rekan di Nusantara TV," tambah Tulus Tampubolon. 

Diungkapkannya, perwakilan Kedubes AS ini juga sangat mengapresiasi apa yang sudah dibangun Presiden Komisaris NT Corp Dr. Ir. Nurdin Tampubolon M.M, yang telah mempersiapkan infrastruktur yang sangat lengkap bagi kemajuan Nusantara TV.

"Kami berharap lewat pertemuan dan kunjungan mereka pada hari ini bisa ditindaklanjuti, sehingga rekan-rekan di Nusantara TV baik di news maupun di content nanti bisa melakukan kunjungan untuk bagaimana wemujudkan kerja sama ini lebih baik," tukas Tulus Tampubolon.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])