Nusantara TV Beri Kado Ultah Istimewa Gubernur Wayan Koster

Nusantaratv.com - 22 Oktober 2022

Nusantara TV memberikan ucapan & kue ulang tahun kepada Gubernur Bali Wayan Koster yang genap berusia 60 tahun di Stasiun Multiplekser Nusantara TV/Istimewa
Nusantara TV memberikan ucapan & kue ulang tahun kepada Gubernur Bali Wayan Koster yang genap berusia 60 tahun di Stasiun Multiplekser Nusantara TV/Istimewa

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster, M.M. mendapat kejutan ulang tahun saat meresmikan Stasiun Multiplekser Nusantara TV, di Ungasan, Kabupaten Badung, Sabtu (22/10/2022).

Kejutan ulang tahun untuk Wayan Koster diberikan Presiden Komisaris NT Corp Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Direktur Utama Nusantara TV, Randy Tampubolon, Anggota Komisi VI DPR RI Sondang Tampubolon, serta Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M,.

Disela-sela meresmikan Stasiun Multiplekser Nusantara TV di Bali, Wayan Koster mendapat kejutan istimewa berupa kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. Seketika wajah semringah memancar dari orang nomor satu di Bali itu.

Lilin yang bertahta di atas kue ultah tersebut kemudian ditiup Wayan Koster dengan diiringi senyum merekah dan tepuk tangan para tamu undangan. 

Wayan Koster sendiri berulang tahun pada 20 Oktober lalu dan kini genap berusia 60 tahun. 

Direktur Utama Nusantara TV, Randy Tampubolon mengatakan, pemberian 3000 set top box (STB) untuk masyarakat Bali, juga menjadi kado istimewa di pertambahan usia Wayan Koster. 

“Kado ultah gubernur adalah Nusantara TV membagikan 3000 set top box untuk warga Bali. Gratis! Karena kita sifatnya visioner, seperti Nusantara TV yang jadi televisi digital pertama di Indonesia,” ujar Randy Tampubolon dalam sambutannya, Sabtu (22/10/2022).

Mendapat kejutan itu, Wayan Koster mengaku senang sekaligus bangga. Karena, menurutnya, Nusantara TV bekerja secara konkret dengan menghadirkan Stasiun Multiplekser di Pulau Dewata ini.

“Tadi saya senang sekali sambutan Direktur Utama dan sambutan Presiden Komisaris yang saya tangkap sangat cinta pada Bali. Kecintaannya pada Bali diwujudkan dengan satu tindakan yang konkret yaitu hadirnya Multiplekser Nusantara TV Bali,” kata Wayan Koster.  

“Ini satu program yang sangat bagus. Itulah sebabnya ketika audiensi saya tidak panjang kata. Jadi langsung dan dukung dan fasilitasi segala hal yang diperlukan supaya jadi lancar. Di Bali ini kalau sepanjang masih menjadi kewenangan saya, tidak ada yang susah. Jadi semua dipermudah. Yang sulit jadi mudah dan yang mudah menjadi semakin mudah,” tambahnya.

Sebelumnya, Nurdin Tampubolon menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Bali Wayan Koster yang telah ikut mendukung dan membantu dari seluruh perizinan yang dibutuhkan untuk pembangunan Stasiun Multiplekser Nusantara TV di Bali.

“Proses pengurusan perizinan sangat mudah dan tidak berbelit-belit. Jadi ini patut kita banggakan di kepemimpinan dari bapak Wayan Koster. Kami percaya untuk ke depan Bali sebagai tujuan wisata internasional yang setara dengan daerah-daerah lain seperti Paris, Thailand dan Las Vegas di Amerika Serikat. Kota Bali harus kita jaga bersama menjadi kota miniaturnya Indonesia,” kata Nurdin Tampubolon

“Dan apresiasi kepada seluruh masyarakat, secara khusus yang ada di Ungasan dan masyarakat Bali pada umumnya yang ikut berpartisipasi dan mendukung pembangunan Stasiun Multiplekser Nusantara TV di Bali,” imbuhnya.

Kembali, Randy Tampubolon menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Bali Wayan Koster dan masyarakat Bali yang telah mendukung pembangunan Stasiun Multiplekser Nusantara TV di Bali. 
       
“Sungguh berbahagia pada hari ini, kalau bapak-ibu datang menjadi salah satu bagian saksi dari peresmian Multiplekser Nusantara TV di Bali,” ujar Randy Tampubolon.

Seperti diketahui, Nusantara TV lahir pada tahun 2015, ketika itu masih dalam format streaming. Walaupun pada tahun tersebut mayoritas negara di dunia sudah beralih dari analog ke digital. 

Pada perkembangannya di tahun 2019 NTV dengan memenuhi segala persyaratannya memperoleh izin IPP (Ijin penyiaran tetap) dari Kominfo.

Pada April 2021, NTV ditunjuk sebagai pemenang multiplekser di Provinsi Bali dan Provinsi Lampung.

Berkat kerja keras dan kesungguhan, pada 26 September 2021, Stasiun Multiplekser Nusantara TV di Bali langsung mengudara.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])