NTV Tonight: Tragedi Orkes Dangdut di Bangkalan, Pria Paruh Baya Meninggal Saat Hendak Nyawer

Nusantaratv.com - 26 Juni 2024

Korban MR yang jatuh pingsan saat hendak nyawer dibawa turun dari atas panggung/tangkapan layar NTV
Korban MR yang jatuh pingsan saat hendak nyawer dibawa turun dari atas panggung/tangkapan layar NTV

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Panggung dangdut orkes yang berada di Desa Patenteng, Bangkalan, Jawa Timur berubah menjadi menegangkan. Pasalnya seorang pria berinisial Mr yang berada di atas panggung yang hendak memberikan saweran kepada biduan malah jatuh pingsan hingga nyawanya tak bisa terselamatkan. 

"Kita semua monggo sama-sama berdoa. Mudah-mudahan Allah berikan yang terbaik," kata pembawa acara dalam rekaman video amatir yang beredar di media sosial seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Tonight, Selasa (25/6/2024). 

Insiden korban terjatuh dan pingsan di panggung sempat direkam oleh salah seorang yang hadir ke acara itu dan diunggah ke media sosial. 

Terlihat saat pria berinisial Mr usia 54 tahun tersebut yang tiba-tiba saja jatuh tak berdaya dan langsung digotong turun dari panggung. 

Kejadian ini pun langsung viral di sosial media. 

Pasalnya diketahui  sempat terlihat pria berinisial MR ini  sedang menukar uang untuk memberikan saweran kepada biduan dangdut yang sedang menyanyi di atas panggung. 

Suasana orkes dangdut ini pun gempar saat korban yang tak kunjung siuman dari pingsannya. Korban tak terselamatkan karena keburu menghembuskan nafas terakhirnya ketika hendak dibawa ke rumah sakit.

Dari hasil penyelidikan polisi dan pemeriksaan sejumlah saksi serta keterangan kepala desa setempat diketahui jika korban memang menderita lemah jantung.

Kapolsek Modung Bangkalan Iptu Suyanto mengatakan kedatangan korban kali ke Madura dalam rangka berobat. 

"Karena dia sudah mengidap penyakit jantung,. Tadi malam itu ketemu sama kepala desa saya konfirmasi bahwa memang sudah ada penyakit lemah jantung," ungkap Iptu Suyanto. 

"Kebetulan pulang sendirian karena istrinya masih nunggu anaknya yang mau melanjutkan ke SMP. Sampai sini ada hiburan orkes, kemudian mau bersenang-senang nyawer. Untuk nyawer masih nukar uang  terus pingsan. 

"Kemudian terus ditolong dengan warga atau masyarakat yang ada di atas panggung. Setelah dibawa turun dari panggung mau dibawa ke rumah sakit masuk mobil sudah meninggal," lanjutnya. 

'Belum sempat nyawer. Masih baru mau nukar uang untuk nyawer.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close