NTV Tonight: Dijanjikan Syuting Bareng Ayu Ting Ting, 6 Pedagang Kaki Lima di Ancol Kena Tipu

Nusantaratv.com - 19 Oktober 2024

Enam pedagang kaki lima di kawasan Ancol menjadi korban penipuan dengan iming-iming syuting bareng ayu Ting Ting
Enam pedagang kaki lima di kawasan Ancol menjadi korban penipuan dengan iming-iming syuting bareng ayu Ting Ting

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Dijanjikan syuting di acara salah satu televisi swasta, sejumlah pedagang kaki lima di kawasan Ancol Pademangan Jakarta Utara malah menjadi korban penipuan.  

Barang dan sejumlah uang serta handphone mereka raib digondol seorang yang mengaku berprofesi sebagai karyawan TV. 

Apes benar nasib keenam pedagang kaki lima yang berada di kawasan Ancol Pademangan, Jakarta Utara ini. Mereka diiming-imingi akan diajak syuting di sebuah Stasiun TV swasta dan dijanjikan akan mendapatkan uang atas upah pembayaran gerobak yang dipakai untuk properti syuting ternyata malah ditipu kehilangan uang handphone serta gerobak yang berisikan barang dagangan mereka. 

Awalnya seorang yang mengaku sebagai karyawan di sebuah TV swasta mendatangi mereka dan akan menyewa gerobak mereka untuk menjadi properti untuk syuting. Sontak para pedagang itu pun girang dan membayangkan akan mendapatkan uang Rp1 juta dari pembayaran sewa gerobak mereka. Belum lagi ada tambahan akan mendapatkan tambahan uang syuting sebagai talent dalam acara tersebut. 

Salah satu korban Titin Sri Dharma mengatakan mendapatkan tawaran yang mengiurkan tak berpikir akan apes terkena tipu dan langsung mengajak lima pedagang lainnya untuk menerima tawaran tersebut. 

Kepada Titin sang penipu mengaku membutuhkan tiga gerobak kopi tiga gerobak tiga gerobak mangga untuk diajak shoting acara televisi yang dipandu Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu.

"Terus saya tanya bayarannya berapa? Dia bilang satu gerobak Rp1 juta Bu. Dikasih gerobak baru," tutur Titin seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Tonight, Sabtu (19/10/2024). 

Tergiur dengan iming-iming yang dijanjikan si penipu Titin pun mengajak lima pedagang lainnya. 

Menurut Titin pelaku berjumlah satu orang. Pelaku mengenakan seragam salah satu televisi swasta. 

Titin dan lima pedagang lainnya baru sadar telah menjadi korban penipuan usai pelaku tak kunjung datang lagi menemui mereka. 

Akhirnya keenam pedagang kaki lima yang menjadi korban penimpuan itu hanya bisa pasrah dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pademangan.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close