NTV Today: Tepat di Hari Lahir Pancasila, Warga Lakukan Tabur Bunga di TKP Vina Flyover Talun

Nusantaratv.com - 03 Juni 2024

Warga melakukan tabur bunga di TKP pembunuhan Vina dan Eky di jembatan layang (flyover) Talun Cirebon
Warga melakukan tabur bunga di TKP pembunuhan Vina dan Eky di jembatan layang (flyover) Talun Cirebon

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Ratusan warga dan sejumlah pegiat media sosial menggelar aksi doa bersama dan tabur bunga di tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan Vina dan Eky sekitar jembatan layang (flyover) Talun, Cirebon. 

Mereka berharap agar kasus Vina segera dituntaskan dengan transparan dan adil.

Aksi ini dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024. 

Pegiat media sosial, Andre yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan inti dari aksi ini adalah meminta penegakan keadilan seadil-adilnya dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky. 

"Intinya kami ke sini hadir hanya satu yang kami minta yaitu tegakan keadilan seadil-adilnya. Tanpa tebang pilih. Siapapun itu. Karena kami di sini 1 Juni ini mengingatkan bahwa dalam sila kelima Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia. Bukan bagi rakyat yang punya kuasa," kata Andre seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Today, Senin (3/6/2024).

Andre menegaskan ia dan ratusan warga yang hadir menuntut dan berharap hari ini dan ke depannya, para penegak hukum yang sedang bekerja untuk menunjukkan kinerjanya kepada masyarakat agar masyarakat bisa mempercayai Polri. 

"Jangan sampai isu yang beredar di media sosial sudah digadang-gadang bahwasannya netizen kalau ini tidak segera terungkap maka seluruh masyarakat Indonesia akan setuju membuat statemen atau tagar buat apa lapor polisi," ujarnya. 

Ditanya pandangannya soal penanganan kasus Vina dan Eky, Andrea mengatakan sejauh ini belum mengarah dan masih simpang siur. 

"Sejauh ini yang kita tahu masih belum ada keputusan yang mungkin bisa membuat kita ini mengarah pada satu tujuan. Yang ada masih simpang siur ke sana ke sini. Belum ada kepastian," kata Andre. 

"Masih adanya isu salah tangkap dan segala macam. Yang kami inginkan hukum ini segera cepat diselesaikan dan keadilan diberikan kepada seluruh masyarakat. Siapapun itu," pungkasnya. 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close