NTV Today: Tak Terima Dibentak, Pemuda di Cilacap Bunuh Ayah Tiri

Nusantaratv.com - 23 Oktober 2024

Personel kepolisian mengevaluasi korban yang tewas dibunuh anak tirinya
Personel kepolisian mengevaluasi korban yang tewas dibunuh anak tirinya

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Seorang pemuda di Cilacap, Jawa Tengah tega menikam ayah tirinya hingga tewas karena tak terima dibentak dengan kata-kata kasar. 

Warga Desa Jetis, Cilacap, Jawa Tengah mendadak gempar. Salah satu rumah warganya jadi tempat pembunuhan. Terduga pelakunya adalah seorang pemuda yang emosi karena dibentak ayah tirinya.

Sang pemuda menganiaya korban dengan pisau hingga meninggal dunia. Polisi yang mendapat laporan pun menangkap terduga pelaku dan mengotopsi jasad korban.

Kepala Seksi Humas Polresta Cilacap Ipda Galih Soecahyo mengungkapkan peristiwa pembunuhan bermula ketika pelaku mendengar keributan di ruang tamu antara ayah tirinya dengan adik pelaku. 

"Pelaku kemudian menyuruh adiknya keluar rumah agar tidak ribut di dalam rumah. Kemudian dia emosi dan mengambil pisau dapur kemudian mendatangi korban di ruang tamu. Lalu tanpa basa-basi pelaku langsung menikam," kata Ipda Galih Soecahyo seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Today,  Rabu (23/10/2024). 

Pelaku yang membunuh ayah tirinya kini terancam 20 tahun penjara dari Cilacap, Jawa Tengah. 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close