NTV Today: Siswa SMP Diduga Korban Tawuran Tewas di Depok

Nusantaratv.com - 14 Juni 2024

Siswa SMP diduga korban tawuran tewas di Depok/tangkapan layar NTV
Siswa SMP diduga korban tawuran tewas di Depok/tangkapan layar NTV

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Seorang siswa SMP ditemukan tewas dengan luka bacok di sekujur tubuhnya di Jalan Raya Sawangan Kota Depok Jawa Barat pada Kamis (13/6/2024) malam. 

Diduga siswa yang masih menggunakan seragam sekolah tersebut merupakan korban tawuran yang ditinggalkan oleh temannya. 

Bocah yang masih duduk di bangku SMP ini ditemukan warga tergeletak dengan luka bacok di bagian tubuhnya.  Warga juga menemukan sebilah pisau berukuran besar tak jauh dari tubuh korban yang tergeletak.

Warga menduga bocah tersebut merupakan korban tawuran. Belum diketahui identitas korban namun saat ditemukan masih menggunakan seragam sekolah.

Saksi mata yang berada di lokasi mengatakan saat korban terjatuh sempat hendak ditolong oleh teman-temannya. Namun karena korban berlumuran darah kemudian teman-temannya pun kabur melarikan diri. 

"Luka di bagian perut samping kanan. Bagian tangan kiri juga terluka tapi diperban," tutur Brian saksi mata seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Today, Jumat (14/6/2024).

Dalam keadaan lemas korban sempat dibawa warga dengan menggunakan mobil bak terbuka menuju rumah sakit Bhakti Yudha, Depok. Namun naas korban meninggal dunia di perjalanan lantaran banyak mengeluarkan darah. 

Polisi masih menyelidiki peristiwa yang diduga korban tawurat tersebut. Kasus ini pun ditangani oleh Polsek Pancoran Mas Kota Depok. 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close