NTV Today: Serunya HUT ke-79 RI, Emak-emak di Makassar Main Bola Pakai Sarung

Nusantaratv.com - 15 Agustus 2024

Emak-emak di Makassar mengikuti lomba mini soccer pakai sarung
Emak-emak di Makassar mengikuti lomba mini soccer pakai sarung

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Berbagai cara dilakukan untuk memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia. Seperti yang dilakukan emak-emak di kota Makassar Sulawesi Selatan dengan menggelar pertandingan mini soccer. Uniknya para peserta menggunakan sarung untuk bermain bola. 

Keseruan para emak-emak bertanding mini soccer pakai sarung digelar di lapangan Kompleks Perikanan di Jalan Sultan Alaudin Kecamatan Malate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.  

Meski terlihat susah payah saat menendang bola karena harus menggunakan sarung namun seluruh peserta terlihat menikmati pertandingan tersebut. 

Tak sedikit peserta harus terjatuh karena tidak bisa berlari kencang saat mengejar bola sehingga menambah keseruan dari lomba 17-an ini.

Dalam pertandingan ini seluruh peserta tidak mengejar kemenangan seperti pertandingan bola yang biasanya. Namun emak-emak ini hanya untuk memeriahkan perayaan HUT yang ke-79 RI.

"Ini sulitnya  sarungnya ini yang harus diangkat. Bukan permainannya. Tapi untuk seru-seruan untuk ibu-ibu Kompleks Perikanan," kata salah seorang peserta seperti diberitakan NusamtaraTV dalam program NTV Today, Kamis (15/8/2024). 

"Ini tidak dibutuhkan siapa menang siapa kalah. Tapi ini seru-seruan untuk HUT 17 Agustus," pungkasnya.

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close