NTV Today: Serasa di Jepang! Pesona Bunga Tabe Buya di Klaten Hipnotis Pengunjung

Nusantaratv.com - 08 Oktober 2024

Ratusan masyarakat menikmati pesona keindahan bunga Tabe Buya bermekaran di jalan Desa Soropaten, Klaten, Jateng/tangkapan layar NTV
Ratusan masyarakat menikmati pesona keindahan bunga Tabe Buya bermekaran di jalan Desa Soropaten, Klaten, Jateng/tangkapan layar NTV

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Sebuah jalan di Desa Soropaten, Kecamatan Karanganom, Klaten, Jawa Tengah mendadak ramai dan dijadikan lokasi wisata untuk warga berselfi ria dan membuat konten. Pasalnya bunga tabe buya yang berada di tepi jalan sedang bermekaran berwarna-warni bak serasa liburan di Negeri Sakura Jepang. 

Pesona warna-warni bunga tabe buya yang bermekaran membuat para pengunjung terhipnotis. 

Jalan desa sepanjang 200 m ini yang biasanya sepi kini mendadak ramai pengunjung yang sengaja datang untuk melihat secara langsung bunga tabe buya. 

Ratusan pohon bunga tabe buya yang sedang bermekaran ini dapat menghipnotis mata pengunjung dengan keindahan bunga tabe buya sehingga dijadikan spot swafoto dan membuat konten untuk media sosial.

"Ya sengaja main ke sini ingin melihat langsung keindahan bunga tabe buya yang sedang mekar. Untuk foto-foto jadi ala-ala Sakura Jepang gitu," ujar Yunita warga Klaten yang sedang berkunjung ke lokasi tempat bunga tabe buya bermekaran.

"Viewnya bagus, bunganya indah. Senang dan bahagia bisa datang ke sini dan melihat langsung pesona bunga tabe buya," imbuhnya. 

Senada, Fitri warga Klaten lainnya yang juga sedang berkunjung ke lokasi bunga tabe buya  mengatakan nuansanya seperti di Jepang. 

"Karena bunga tabe buyanya bisa bermekaran bersamaan. Indah banget," kata Fitri yang datang bersama anak-anak dan kerabatnya. 

Jalan desa yang kini dijadikan tempat wisata dadakan membuat pengunjung yang datang setiap harinya selalu bertambah. Bahkan sehari bisa mencapai ratusan. Mereka ingin merasakan sensasi berlibur di negeri Sakura Jepang. 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close