NTV Today: Rekonstruksi Pembunuhan Gadis NKS Penjual Gorengan, Sejumlah Fakta Baru Terungkap

Nusantaratv.com - 08 Oktober 2024

Indra Septiarman (memakai kaus warna biru) pelaku pembunuhan gadis NKS penjual gorengan di Padang memperagakan rekonstruksi
Indra Septiarman (memakai kaus warna biru) pelaku pembunuhan gadis NKS penjual gorengan di Padang memperagakan rekonstruksi

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Warga memenuhi lokasi rekonstruksi kasus pembunuhan gadis penjual gorengan di Padang Pariaman, Sumatera Barat

Dalam rekonstruksi lebih dari 60 adegan diperagakan para tersangka khususnya tersangka utama Indra Septiarman di delapan tempat kejadian perkara. Sejumlah fakta baru terungkap saat rekonstruksi hal itu mencuat karena pelaku tidak menyampaikannya dalam berkas acara pemeriksaan atau BAP. 

Dalam rekonstruksi yang menghadirkan satu saksi dan tersangka ini juga dijelaskan bagaimana pelaku membawa jasad korban ke atas bukit.

"Sampai saat ini tersangka sudah mengikuti dua TKP. Total TKP ada delapan. Ada beberapa pertanyaan dari kejaksaan termasuk dari penyidik yang nantinya bisa ditambahkan di dalam berita acara," kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Achmad Faisol Amir di lokasi rekonstruksi seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Today, Selasa (8/10/2024). 

Terkait fakta baru dalam proses rekonstruksi, AKBP Achmad Faisol Amir mengatakan kesimpulan baru bisa dibuat setelah menyelesaikan satu rangkaian dari TKP 1 sampai 38. 

"Banyak sekali adegannya dan di masing-masing TKP ini berkembang antara keterangan tersangka dengan fakta. Di TKP ini kesesuaiannya bisa dibuktikan nanti," pungkasnya. 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close