NTV Today: Nyeleneh! Terekam CCTV, Aksi Maling Jemuran di Depok Viral

Nusantaratv.com - 22 Oktober 2024

Sebanyak tiga remaja kedapatan mencuri jemuran milik warga di Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, menjadi viral di media sosial.
Sebanyak tiga remaja kedapatan mencuri jemuran milik warga di Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, menjadi viral di media sosial.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Tiga remaja kedapatan mencuri jemuran milik warga Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar), menjadi viral di media sosial (medsos). 

Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 20 Oktober 2024, sekitar pukul 23.00 WIB. Insiden pencurian ini sempat viral di media sosial (medsos) setelah rekaman kamera pengawas atau CCTV tersebar luas.

Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak tiga remaja yang terdiri dari satu remaja laki-laki menunggu dan mengawasi situasi sekitar dari atas skuter matik, sementara dua remaja perempuan menggotong jemuran. 

Usai berhasil menggasak jemuran milik warga, pelaku kembali berbagi tugas. Satu remaja perempuan naik di atas motor, sedangkan satu remaja perempuan lainnya berjalan kaki sambil memegangi jemuran tersebut.

Warga yang menjadi korban, Diani, mengatakan, peristiwa pencurian itu diketahui dari laporan tetangganya yang memiliki CCTV saat para pelaku sedang beraksi. Dia menegaskan, aksi pencurian di wilayah tempat tinggalnya seringkali terjadi. 

"Pelaku ada tiga, cewek dua, cowok satu yang bawa motor. Saya enggak kenal (pelaku), tapi orang sini ada yang kenal. Mungkin saya perlu waspada lagi, jemuran juga harus ditaruh di dalam, enggak taruh di luar lagi," ujar Diani, seperti diberitakan Nusantara TV dama program NTV Today, Selasa (22/10/2024).

Diani mengaku pihak kepolisian dari Polsek Bojongsari sudah mendatangi lokasi kejadian, dan meminta dirinya untuk membuat laporan. Dia berharap agar para pelaku segera ditangkap lantaran aksinya dinilai sangat meresahkan.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close