NTV Today: Mayat Dalam Karung di Jambi Ternyata Dibunuh Kawan Sendiri, Ini Motifnya

Nusantaratv.com - 06 Agustus 2024

Ramadhani pelaku pembunuhan korban yang jasadnya ditemukan di dalam karung di Jambi ditangkap polisi
Ramadhani pelaku pembunuhan korban yang jasadnya ditemukan di dalam karung di Jambi ditangkap polisi

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Misteri jasad pria dalam karung di Muaro Jambi terungkap. Korban ternyata dibunuh kawan dekatnya usai berselisih karena narkoba. 

Tak ada perlawanan dari Ramadhani saat diringkus polisi di rumahnya. Dia pun mengaku membunuh kawannya Rian Virginia menggunakan parang yang selanjutnya disita sebagai bukti. 

Ramadani mengaku pembunuhan dipicu perselisihannya dengan korban. 

Sepeda motor korban dijual dan hasilnya digunakan untuk pesta sabu dan bermain judi online.

Namun korban meminta sebagian uang hasil penjualan motornya ke pelaku. Bukannya mengaku salah, pelaku malah berbalik marah hingga akhirnya membunuh korban. 

Cekcok berujung maut belum usai pelaku sempat membiarkan jasad korban selama 3 hari dan kemudian membuangnya di daerah Sungai Gelam. 

"Dari hasil penelusuran bahwa korban terakhir bersama tersangka atas nama Ramadhani usia 32 tahun pada hari Kamis. Tersangka terakhir dilihat oleh teman-temannya. Dari hasil pengakuan teman-teman kerabat korban dari situlah kita lakukan penggerebekan pada tadi subuh," kata Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Jimi Fernando, seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Today, Selasa (6/8)201

Pemeriksaan pelaku juga memunculkan fakta baru. Pelaku ternyata merencanakan membunuh korban sehingga dirinya kini terancam hukuman mati. 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close