NTV Today: Ini Kata Andi Amran Sulaiman Terkait Pembekalan Calon Menteri Kabinet Prabowo

Nusantaratv.com - 17 Oktober 2024

Menteri Pertanian Amran Sulaiman yang juga calon menteri di kabinet Prabowo mengikuti pembekalan
Menteri Pertanian Amran Sulaiman yang juga calon menteri di kabinet Prabowo mengikuti pembekalan

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Presiden terpilih Prabowo Subianto mengumpulkan para calon anggota kabinet dan memberikan pengarahan guna memperkuat kerja sama tim. Pertemuan itu digelar di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bogor Jawa Barat, sejak Rabu (16/10/2024) kemarin. 

Sesi pembekalan berlangsung sejak pagi hingga malam hari. 

Para calon anggota kabinet mendapat pengarahan secara eksklusif dan intens mengenai berbagai Isu aktual mulai dari geologi hingga ekonomi.

Salah satu calon anggota kabinet Prabowo Amran Sulaiman yang kini menjabat sebagai Menteri Pertanian di kabinet Presiden Jokowi menyatakan bahwa Prabowo menyampaikan dengan tegas gagasan-gagasan besarnya untuk bangsa dan rakyat Indonesia. 

"Ini luar biasa. Pembakalan ini. Kita diajari tentang geopolitik, ekonomi, pertumbuhan ekonomi, GDP ee dan lain-lain. Ini sangat menarik dan yang terpenting adalah ini kita pesan Pak Prabowo menjadi teamwork yang kuat untuk mencapai gagasan-gagasan besar beliau untuk tunaikan gagasan-gagasan beliau," kata Amran Sulaiman seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Today, Kamis (17/10/2024). 

"Ini sangat penting dan luar biasa. Beliau sangat visioner. Kami yakin kami optimis bahwa mimpi-mimpi kita bersama gagasan besar beliau, visi misi beliau bisa kita realisasikan," pungkasnya. 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close