NTV Today: Detik-detik Truk Kontainer Terjun Bebas dari Tol Layang Bekasi, Sopir Langsung Dilarikan ke RS

Nusantaratv.com - 10 September 2024

Truk terjun bebas dari jalan layang dan terjatuh di kebun warga
Truk terjun bebas dari jalan layang dan terjatuh di kebun warga

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Diduga akibat sopir mengantuk sebuah truk kontainer bermuatan limbah kertas terjun bebas dari atas jalan tol layang entrance Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Truk kontainer bermuatan puluhan ton kertas tersebut terjun ke kebun milik warga. Sopir mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi. 

Insiden ini sempat direkam oleh warga dan diunggah ke media sosial. 

Tampak dalam video sopir truk kontainer bermuatan puluhan ton limbah kertas itu ditemukan warga terletak di depan truk yang dikemudikannya.

Menurut warga truk kontainer itu tiba-tiba terjun bebas melewati beton pembatas jalan tol dan jatuh di kebun milik warga. 

"Kejadiannya jam 10 an. Mungkin ngantuk sopirnya. Tingginya kira-kira 15 meter," kata Misin Sutrisna warga sekitar seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Today, Selasa (10/9/2024). 

Beruntung tidak ada warga yang bermukim atau melintas saat kejadian terjadi sehingga tidak ada korban. 

Sementara sopir truk kontainer yang mengalami luka-luka oleh warga langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi guna mendapatkan penanganan medis. Sedangkan penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan pihak Tol Cibtung-Tanjung Priuk dan pihak kepolisian. 


 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close