NTV Today: Cari Bukti Baru, HP Berisi Foto Kecelakaan Vina dan Eky Ditemukan di Cianjur

Nusantaratv.com - 17 September 2024

Titin Prialianti mendatangi rumah Nazrudin di Cianjur, Jawa Barat, yang mengaku memiliki sejumlah foto setelah Vina dan Eky tewas tersimpan di dalamnya.
Titin Prialianti mendatangi rumah Nazrudin di Cianjur, Jawa Barat, yang mengaku memiliki sejumlah foto setelah Vina dan Eky tewas tersimpan di dalamnya.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Kuasa hukum Saka Tatal, mantan terpidana kasus kematian Vina dan Eky, Titin Prialianti terus mencari bukti baru.

Titin mendatangi rumah Nazrudin di Karang Tengah, Cianjur, Jawa Barat (Jabar), yang mengaku memiliki sejumlah foto setelah Vina dan Eky tewas tersimpan di dalamnya.

Ponsel Nazrudin akhirnya ditemukan setelah dicari selama 1 jam di rumahnya, namun ponsel tersebut tidak menyala akibat daya baterainya habis. 

Ponsel kemudian dibawa Titin untuk coba diperbaiki ke ahli serta menyelamatkan foto yang tersimpan di dalam memorinya.

"Hari ini Alhamdulillah handphone-nya sudah ditemukan, tetapi apakah nanti bisa diekstraksi lagi, kemudian masih tergambar di situ prosesnya juga tetap kita serahkan kepada ahlinya," ujar Titin, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Today, Selasa (17/9/2024).

Sayangnya, setelah diekstrasi atau dibuka ternyata tidak terdapat foto yang dimaksud. Untungnya, Nazrudin sempat memindahkan foto-foto kecelakaan Vina dan Eky ke handphone lain yang berada di rumah Cianjur.

"Mudah-mudahan bisa dibuka, tidak rusak karena yang dulu itu memang sama sekali tidak bisa digunakan. Misalnya tidak ada fotonya, tapi semoga karena ini lebih bagus kameranya daripada yang dulu, mudah-mudahan ini masih menyimpan memori-memori foto yang dibuat tanggal 27 Agustus 2016 pada saat peristiwa kecelakaan," tukas Titin.
 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close