NTV Today: Bebas dari Tahanan Polda Jabar, Ini yang Diucapkan Pegi Setiawan

Nusantaratv.com - 09 Juli 2024

Pegi Setiawan resmi bebas dari tahanan di Polda Jawa Barat (Jabar) pada Senin (8/7/2024) malam.
Pegi Setiawan resmi bebas dari tahanan di Polda Jawa Barat (Jabar) pada Senin (8/7/2024) malam.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Pegi Setiawan resmi bebas dari tahanan di Polda Jawa Barat (Jabar) pada Senin (8/7/2024) malam.

Kebebasan Pegi Setiawan disambut keluarga dan kuasa hukumnya yang sudah menunggu dirinya di Gedung Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Jabar sejak Senin siang.

Didampingi tim kuasa hukumnya, Pegi Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak, di antaranya Presidan Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Saya juga mau mengucapkan terima kasih banyak kepada Presiden Joko Widodo, Presiden Terpilih Prabowo Subianto," kata Pegi Setiawan, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Today, Senin (9/7/2024).

Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dirinya serta tim kuasa hukum yang selalu membelanya dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky, yang terjadi pada 2016.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh netizen di seluruh Indonesia yang mendukung dan mendoakan saya. Terima kasih juga kepada seluruh wartawan yang sudah mau mendukung saya."

"Terima kasih banyak kepada seluruh kuasa hukum saya, yang selama ini sudah mendukung, sudah membela saya, sudah mati-matian melakukan yang terbaik untuk saya," tambah Pegi Setiawan.

Ditanya soal kondisi dirinya selama berada di tahanan Polda Jabar, Pegi Setiawan mengaku sangat baik. "Alhamdulillah sehat, sehat, sehat," tukas Pegi Setiawan.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close