NTV Today: Ambulans Bawa Bayi Berusia 1 Hari Terguling di Tol Solo-Ngawi

Nusantaratv.com - 13 Juni 2024

Kecelakaan bermula saat sebuah ambulans milik RSUD Dr. R. Soeprapto Cepu, Kabupaten Blora, yang melaju dari arah Ngawi hendak ke Solo mengalami selip
Kecelakaan bermula saat sebuah ambulans milik RSUD Dr. R. Soeprapto Cepu, Kabupaten Blora, yang melaju dari arah Ngawi hendak ke Solo mengalami selip

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Sebuah mobil ambulans milik RSUD Dr. R. Soeprapto Cepu, Blora, yang membawa pasien menuju Solo, terbalik di Tol Solo-Ngawi Kilometer 573 B di Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, pada Rabu (12/6/2024) malam.

Ambulans yang membawa pasien, mengalami kecelakaan tunggal akibat ban kendaraan selip karena genangan air hujan, hingga menyebabkan mobil terbalik. 

Bagian depan dan belakang mobil ambulans itupun ringsek akibat kerasnya benturan. Sopir dan rombongan pasien yang ada di dalamnya, mengalami luka-luka.

Lima orang penumpang, termasuk seorang ibu dan bayinya yang baru berusia satu hari, mengalami luka-luka. Para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kecelakaan bermula saat sebuah ambulans milik RSUD Dr. R. Soeprapto Cepu, Kabupaten Blora, yang melaju dari arah Ngawi hendak ke Solo mengalami selip. Sopir ambulans, Andika Artadinata (28), awalnya berusaha menghindari sebuah mobil yang menyalip kendaraan di depannya.

"Saya waktu itu hanya mengerem saja, terus oleng, soalnya saya menghindari mobil yang ikut nyalip," kata Andika, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Today, Kamis (13/6/2024).

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, sementara ambulans yang terguling langsung diderek menggunakan truk derek Jasa Marga untuk dievakuasi.

Sementara kasus kecelakaan tersebut kini telah ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close