NTV Today: 3 Paslon Bersaing di Pilgub Jawa Barat 2024, KIM Plus Tak Kompak?

Nusantaratv.com - 27 Agustus 2024

Kantor KPU Jawa Barat
Kantor KPU Jawa Barat

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Pendaftaran bagi para calon kepala daerah yang akan maju dalam Pilkada 2024 telah dibuka. Masa pendaftaran berlangsung mulai hari ini, Senin  27 Agustus hingga Rabu 29 Agustus mendatang. 

Kepala Divisi Teknis Pelaksanaan KPU Jawa Barat, Adie Saputro menyampaikan setidaknya akan ada tiga pasangan calon yang bakal meramaikan pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024. 

Tiga pasangan tersebut adalah Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan yang diusung Gerindra dan Golkar. Kemudian duet, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie hasil koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan NasDem. Dan terakhir pasangan Ono Surono-Acep Adang Ruhiat yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sesuai dengan komunikasi yang telah terjalin antara tim sukses dengan KPU Jawa Barat bahwa pada hari ini direncanakan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan akan mendaftar sekitar pukul 3 sore. 

Suasana kantur KPU Jawa Barat tampak sangat meriah karena tim akan menyambut bakal pasangan calon yang akan tiba hari ini. 

Ketiga paslon akan disambut dengan musik dan tarian tradisional saat tiba di kantor  KPU Provinsi Jawa Barat untuk mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Jabar 2024. 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close