NTV Prime: PKS Bakal 'Balik Badan' Dukung RK di Pilgub Jakarta? Ini Kata Anies Baswedan

Nusantaratv.com - 09 Agustus 2024

Anies Baswedan bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu
Anies Baswedan bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Mantan Gubernur DKI Anies Baswedan merespons soal dirinya yang terancam ditinggalkan PKS di Pilgub Jakarta 2024 karena tak kunjung deklarasi Sohibul Iman sebagai pendampingnya.

Anies menyatakan bahwa fokusnya saat ini membawa Jakarta ke kota yang lebih maju dan mensejahterakan rakyat. 

"Alhamdulillah kami percaya bahwa aspirasi rakyat Jakarta akan terus dijaga karena semua partai mendapatkan kursi itu aspirasi dari rakyat. Dan aspirasi rakyat Jakarta sejauh ini kalau kita perhatikan DPW-dpw partai di Jakarta sudah mengusulkan nama. Nah nama-nama itu adalah cerminan dari aspirasi warga. Saya percaya," kata Anies Baswedan seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Prime, Jumat (9/8/2024).

Anies mengaku sampai sekarang juga masih sama bahwa semua akan bekerja bersama untuk nantinya bersama-sama memenangkan di Jakarta.

Diketahui, PKS partai yang mengusung Aniea Baswedan untuk maju di Pilgub Jakarta menyebut tenggat waktu yang diberikan kepada Anies untuk mendeklarasikanan Sohibul sebagai calon wakil gubenur telah habis pada 4 Agustus 2024 lalu. 

PKS kini membuka peluang meninggalkan Anies dan bergabung ke Koalisi Indonesia Maju yang memiliki calon tunggal mendukung Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta.

 


 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close