NTV Prime: Gerindra Resmi Dukung Khofifah-Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2024

Nusantaratv.com - 08 Juni 2024

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan dukungan partainya kepada paaangan Khofifah-Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2024
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan dukungan partainya kepada paaangan Khofifah-Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2024

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai pasangan calon dalam Pilgub Jawa Timur 2024.

Dukungan tersebut diumumkan langsung oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto usai menerima kunjungan Khofifah-Emil di kediamannya di Kertanegara Jakarta pada Jumat (7/6/2024).

Prabowo mengungkap Khofifah-Emil berdiskusi tentang gagasan mereka untuk kemajuan Jawa Timur. 

Prabowo pun memuji keduanya yang dinilai sukses memimpin Jawa Timur.

Seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Prime, Jumat (7/6/2024), selain dari Gerindra, Khofifah dan Emil sebelumnya juga sudah mengantongi dukungan dari lima partai yaitu Golkar, Demokrat, PAN, Perindo, dan PSI. 

Sebelumnya, Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka juga menyatakan dukungannya pada Khofifah-Emil Dardak dan mengaku  siap ikut berkampanye. 

"Partai Gerindra memutuskan untuk mengusung dan mencalonkan Ibu Khofifah dan Pak Emil sebagai sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur untuk periode 5 tahun yang akan datang dalam pemilihan bulan November tahun ini," kata Prabowo Subianto.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close